Si Dokkes Berikan Bekal Kesehatan Kepada Personel Ops Aman Nusa II Polresta Mataram

by -0 views

Si Dokkes Berikan Bekal Kesehatan Kepada Personel Ops Aman Nusa II Polresta Mataram

 

Mataram – Seksi Dokkes Polresta Mataram yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Kesehatan pada Ops Aman Nusa II Polresta Mataram memberikan pembekalan kesehatan vitamin dan pemeriksaan kesehatan bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Mataram. Kamis, (07/07/2022).

 

Pemberian pembekalan kesehatan tersebut dilaksanakan guna mendukung dan menunjang pelaksanaan tugas personil yang melaksanakan tugas Operasi Aman Nusa II tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Polresta Mataram.

 

Kapolres Mataram Polda NTB melalui Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH mengatakan, kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan untuk memastikan seluruh personil yang terlibat dalam operasi dalam keadaan sehat apalagi dalam menghadapi penanganan penyakit Mulut dan Kuku (PMK), ucapnya.

 

“Begitu juga dengan pemeriksaan kesehatan untuk memastikan seluruh personil dalam kondisi sehat, dengan kondisi tubuh yang sehat diharapkan personil yang terlibat dalam operasi dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga apa yang menjadi target dan tujuan operasi dapat tercapai,” ujar Kompol Gede

 

Kasi Dokkes Ipda Dr Oktaviana Rinduan menambahkan bahwa dalam pemeriksaan tersebut dilaksanakan pengecekan tekanan darah dan suhu tubuh dengan menggunakan thermo gun, selain melakukan pemeriksaan kesehatan kami juga membagikan vitamin guna mencegah penyebaran covid – 19, “ tambahnya.

 

“Adapun tujuan pengecekan kesehatan ini untuk memastikan kondisi kesehatan personil sekaligus deteksi dini untuk pelaksanaan penanganan penyebaran PMK sehingga selama pelaksanaan Operasi dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.