Acara Pisah Sambut Kapolresta Mataram Digelar Di Pendopo Walikota Mataram

by -0 views

Acara Pisah Sambut Kapolresta Mataram Digelar Di Pendopo Walikota Mataram

 

Mataram – Seiring telah dilaksanakan serah terima jabatan Kapolresta Mataram dari Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM kepada Kombes Pol Mustofa SIK MH. Senin, (11/07) di Lapangan Bharadaksa Polda NTB dan kini dilaksanakan Acara Pisah Sambut bertempat di Pendopo Kantor Walikota Mataram Jalan Pejanggik Nomor 16 A, Kelurahan Mataram Barat, Kecamatan Selaparang Kota Mataram. Selasa, (12/07) malam.

 

Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Mataram H. Mohan Roliskana S.Sos, MH, Wakil Walikota Mataram Tgh. Mujiburahman, Kapolres Kota Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH, Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM, Komandan Kodim 1606/Lobar Letkol Arm. Arif Rahman S.Sos MM, Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Djawara Heny Twies Whimbo, Komandan Lanud ZAM Mataram Kolonel Pnb R. Endri Kargono, M.Han, Ketua DPRD Kota Mataram H. Didi Sumardi, S.H, Kepala Kejaksaan Negeri Mataram Ivan Jaka M.W, Ketua Pengadilan Negeri Mataram Kelas 1A Sri Sulastri S.H.,M.H. dan Direktur RSUD Kota Mataram dr.Hj. Eka Nurhayati, SpOG (K)-FER.,M.Kes.,M.Sc beserta seluruh PJU Polresta Mataram.

 

Kombes Heri Wahyudi SIK MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa secara pribadi dan juga keluarga merasa sangat terhormat sekali bisa menjadi bagian daripada keluarga Mataram, ini merupakan suatu hal kebahagiaan bagi kami berdua di mana banyak sekali suka dukanya kenangan yang manis pada saat kami menjabat sebagai Kapolresta Mataram. Tidak lupa, secara pribadi dan keluarga juga mohon maaf apabila mungkin dalam saya bertutur kata maupun dalam bertindak ataupun dalam perbuatan banyak sekali saya berbuat salah ataupun kurang sopan terhadap bapak/ibu sekalian. Secara pribadi mohon maaf yang sebesar – besarnya, kemudian juga saya berharap saya mohon untuk didoakan, ujarnya yang akan menjabat sebagai Kasubdit Sosbud Baintelkam Mabes Polri.

 

Selanjutnya Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH yang menyampaikan bahwa selaku warga baru  di kota Mataram ijin bergabung dengan bapak ibu sekalian. Kami mohon bimbingan mohon arahan Walikota, Wakil Walikota beserta rekan – rekan berkaitan nanti dengan tugas di kota Mataram. Nantinya selama kami bertugas bilamana ada hal yang memang kami salah atau apapun mohon diingatkan, sambutnya

 

Walikota Mataram dalam sambutannya bahwa atas nama pemerintah kota Mataram, pribadi dan warga masyarakat kota Mataram menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kombes Pol Heri Wahyudi SIK.,MM, yang selama ini memberikan dukungan kepada kami, kota Mataram dan melaksanakan tugas – tugas umum pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Kota Mataram di apresiasi oleh pemerintah pusat melalui menteri kesehatan pada saat itu kita masuk dalam 10 besar penanganan Covid terbaik di Indonesia. Semoga karir dan prestasi terus membaik kemudian juga Allah memberikan kemudahan dalam upaya bapak terus membangun karir di institusi yang saat ini bapak berada di dalamnya, tandas H. Mohan Roliskana.

 

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata kepada Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM oleh Walikota Mataram, serta dari Forkopimda Kota Mataram secara bergiliran dan selanjutnya acara ramah tamah dan ditutup dengan sesi foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.