BHABINKAMTIBMAS DESA LABUAN KANANGA KAWAL 116 PENERIMA MANFAAT (BLT-DD)

by -0 views

Bhabinkamtibmas Desa Kananga Briptu Aldi Wisnu Putra melakukan pengamanan Pembagian Bantuan langsung tunai Tahap II di kantor Desa Kananga Kecamatan Tambora Kabupaten Bima.

Pembagian Bantuan langsung tunai (BLT-DD) tahap Dua terhitung tiga bulan yang bersumber dari dana Desa sebesar Rp. 900.000 Sembilan (Ratus Ribu Rupiah) Per Kepala keluarga itu dilaksanakan Kamis 14/07/22 sekira pukul 09.00.Wita

Kapolsek Tambora Ipda Fardyansah SH,Polres bima, Polda NTB, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan kehadiran Polisi/ Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan mendapatkan bantuan tersebut.

Dalam kesempatan itu juga Wisnu Sapaan akrab sang Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat agar Bahu membahu dengan pihak kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di Desa Kananga dan kecamatan Tambora pada umumnya ujar Adib.

Senada dengan itu kepala Desa labuan Syahbudin mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian Sektor Tambora yang selalu hadir dalam setiap kegiatan kemasyarakatan ujar sang kades mengutip Adib

 

Selain Kades Labuan Kananga Syahbuddin nampak hadir Ketua BPD Labuan Kananga, Ahmadin,Bhabinkamtibmas Desa Labuan Kananga, Briptu Wisnu Aldi Putra,Kepala Dusun dan Perangkat Desa Labuan Kananga serta masyarakat penerima manfaat/bantuan Sebanyak 116 Orang.

Pembagian bantuan (BLT-DD) berakhir pukul 10.30 wita berjalan dengan aman, tertib dan lancar dimonitor langsung oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Tambora dibawah kendali Kapolsek Tambora IPDA Fardiansyah SH. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.