Dukung Launching Oplas Awet Muda, Polsek Narmada Ajak Masyarakat Lakukan Operasi Sampah

by -0 views

Dukung Launching Oplas Awet Muda, Polsek Narmada Ajak Masyarakat Lakukan Operasi Sampah

 

Lombok Barat – Dalam rangka memonitoring kegiatan ” Launching Opasl Awet Muda”, Polsek Narmada Polresta Mataram melaksanakan operasi pembersihan sampah melalui para Bhabinkamtibmas-nya di desa binaan masing-masing, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Jumat, (15/07).

 

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Narmada Kompol I Nyoman Nursana SH menjelaskan bahwa kegiatan dalam rangka ‘ Launching Oplas Awet Muda ” oleh Bapak Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid, S.Ag, M.Si didampingi Forkopimda Lombok Barat dan Forkopimcam bertempat di halaman Kantor Kecamatan Narmada selain memberikan prioritas keamanan, kita juga turut mendukung kegiatan dimaksud, ujarnya saat dikonfirmasi.

 

” Dengan tujuan untuk membiasakan masyarakat memungut sampah di lingkungan kerja, kantor, sekolah dan sekitarnya maupun di rumah-rumah masing-masing, melalui para Bhabinkamtibmas Polsek Narmada mengimbau dan mengajak sekaligus untuk memberi kepada warga binaannya “, tegasnya.

 

Pihaknya juga menjelaskan bahwa yang paling utama adalah mengurangi pemakaian yang menimbulkan sampah jenis plastik sedangkan yang sudah terbuang nantinya akan di daur ulang untuk Ekonomi kreatif masyarakat di Kecamatan Narmada, tutup Kompol Nursana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.