Mustofa : Polisi dan Media Harus Terjalin Simbiosis mutualisme

by -0 views

Mustofa : Polisi dan Media Harus Terjalin Simbiosis mutualisme

Mataram NTB – Dalam rangka menjaga dan memelihara kesehatan serta kebugaran tubuh, Polresta Mataram melaksanakan olahraga bersama dengan awak media hukrim Polresta Mataram.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Coffe Morning dan silaturahmi Bapak Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK berlangsung di Mapolsek Sandubaya, Sabtu (16/07).

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolresta Mataram, Wakapolresta Mataram, Seluruh PJU Polresta Mataram, Kapolsek Jajaran Polresta Mataram, para awak media baik Elektronik, cetak maupun online yang tergabung dalam Wartawan Hukrim Polresta Mataram.

Diawali olahraga bersama dengan melakukan senam bersama yang dipimpin oleh instruktur senam yang telah di persiapkan.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK mengatakan Jajaran Polresta Mataram akan terus berkolaborasi dengan dengan media. Karena pada intinya keberhasilan polisi dalam menjalankan tugasnya tanpa media tidak akan ada apa-apanya.

“Polisi dan media harus terjalin Simbiosis mutualisme. Bagaimana agar peran kita saling mengisi dan melengkapi,”beber Mustofa.

Terkait sosial kemasyarakatan, Mustofa berharap agar kita saling menjaga satu sama lain. Bagaimana sebuah informasi yang kami keluarkan ini bisa dimanfaatkan sebagai edukasi kepada masyarakat.

Ia juga menyampaikan harapannya kepada rekan-rekan wartawan agar kiranya difahami oleh rekan-rekan bila ada kekurangan dalam memberikan keterangan ada yang terlupakan ataupun kurang sempurna bagi rekan-rekan media. Akan tetapi perlu diketahui bahwa barangkali ada beberapa informasi yang mungkin belum saatnya disempurnakan atau tidak bisa kami sampaikan karena sesuatu dan lain hal yang berkaitan dengan tugas polisi seperti pengungkapan beberapa kasus tertentu.

“Pertemuan seperti ini kita usahakan terjadi secara rutin. Karena kebersamaan polisi dengan media harus tetap terjalin melalui bentuk kegiatan apapun seperti halnya Coffee Morning kali ini,” tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.