Pastikan Aman Kasat Reskrim Dan Tim Puma Polresta Mataram Cek Tahanan Polsek

by -0 views

Pastikan Aman Kasat Reskrim Dan Tim Puma Polresta Mataram Cek Tahanan Polsek

 

Mataram – Dalam rangka memastikan seluruh tahanan jajaran Polsek di Polresta Mataram, Kasat Reskrim Kompol Kadek Adi Budi Astawa ST SIK didampingi Tim Puma Polresta Mataram kembali melaksanakan kunjungan pengecekan tahanan, yang kali ini di jajaran Polsek diluar Kota Mataram. Minggu, (17/07) malam.

 

Ada 3 (tiga) Polsek wilayah hukum Polresta Mataram berada di wilayah Kecamatan Lombok Barat yakni Polsek Gunungsari, Polsek Lingsar dan Polsek Narmada.

 

” Jadi pada malam hari ini kami mendapat perintah langsung dari Bapak Kapolresta Mataram untuk melakukan kegiatan pengecekan ataupun pengawasan tahanan yang ada di Polsek- Polsek dengan tujuan memastikan bahwa seluruh tahanan dalam keadaan sehat, lengkap , dan juga tidak ada barang barang terlarang dibawa ke dalam ruang tahanan, ujar Kompol Kadek

 

” Dan juga kami sudah melakukan pengecekan dengan piket fungsi didampingi KA SPK masing-masing secara umum tidak ditemukan barang yang dilarang hanya ditemukan sebuah rokok, tandasnya.

 

” Kemudian kedepan akan kita evaluasi kembali, yang pada intinya adalah barang- barang yang dilarang dibawa keruang tahanan tidak diperbolehkan seperti contohnya benda tajam, tali, korek api dan alat komunikasi ”

 

” Jadi ini sebagai upaya preventif Bapak Kapolresta Mataram untuk memastikan situasi yang ada didalam ruang tahanan dapat dikatakan aman, tutup Kompol Kadek

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.