GELAR PATROLI KRYD LANJUTAN, TIM TURJAWALI POLRES BIMA BERHASIL AMANKAN LIMA BILAH PARANG DI DESA PANDAI

by -0 views

Tim Turjawali dan Unit Patmor Sat Samapta yang dimiliki Kepolisian Resor Bima, Polda NTB,kembali melakukan patroli rutin lanjutan yang disebut KRYD. Minggu (17/07/22).

Patroli yang dilaksanakan oleh unit Patmor yang tergabung dalam Tim Turjawali Satuan Samapta Polres Bima tersebut bertujuan untuk menekan terjadinya berbagai tindak kejahatan dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Bima Ungkap AKBP Kapolres Heru Sasongko SIK, dalam keterangan persnya dirilis Kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Patroli yang menyasar Desa Pandai Kecamatan Woha tersebut dipimpin oleh KBO Sat Samapta Polres Bima Ipda Mochammad Fikri Daffa Alfarez S.tr.k

Adib menyebutkan, saat Tim melintasi jalan lintas Bima- Sumbawa tepatnya di halte Desa Pandai Segerombolan pemuda yang melihat kedatangan iringan tim Turjawali tiba-tiba berhamburan (kabur).

Petugas yang merasa curiga langsung mengejar dan menyisir halte tersebut dan berhasil menemukan Lima bilah parang yang di duga kuat untuk melakukan Tawuran dan tindak kejahatan Paparnya.

Sementara itu Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, mengatakan pihaknya akan terus melakukan patroli guna menekan dan mempersempit ruang gerak para pelaku tindak Kejahatan dan akan kami tindak tegas sesuai dengan undang-undang yang berlaku di Negara Republik Indonesia ujar pria bermelati dua itu.

“Akan Kami tindak tegas siapapun yang mengganggu keamanan diwilayah kabupaten Bima” ucap orang Nomor satu di Jajaran kepolisian Resor Bima itu

Lima bilah parang tersebut diamakan di Mapolres Bima untuk dilakukan pemusnahan dan situasi Kamtibmas diwilayah kecamatan Woha Kabupaten Bima Aman terkendali pungkas kasi humas Iptu Adib Widayaka menutup rilisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.