Polisi Bantu Evakuasi Korban Lakalantas

by -1 views

kecelakaan lalulintas antara sesama SPM yang mengakibatkan tiga orang meninggal di tempat terjadi di Des Tangga Baru tepatnya di jalan raya dusun tanjung baru Kecamatan Monta Kabupaten Bima kamis 21/07/2022 Sekira Pukul 17.50.Wita.

Kasat lantas Polres Bima, Polda NTB, Iptu Niko Hardiansyah S.T.K.,S.I.K ., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka Menjelaskan kejadian nahas itu terjadi berawal Almarhum IH mengendarai SPM Yamaha R15 b dari arah utara menuju selatan, sementara IR alias Sakera[Almarhum] mengendarai SPM Honda Beat membonceng istrinya KD dari arah Selatan menuju Utara, tepat di Dusun Tanjung Baru Desa Tangga karena sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi, kedua SPM tidak mampu dikendalikan oleh pengendara sehingga kedua SPM tersebut tabrakan.

Akibat dari tabrakan tersebut ketiga almarhum masing-masing berinisial IH (L/24) Warga desa tangga baru dan IS (L/35),KD (P/30) keduanya merupakan warga Desa Tolo uwi kecamatan Monta Kabupaten Bima.

Mayat ketiganya, dibawa ke PKM Monta untuk dilakukan pembersihan setelah itu ketiga mayat pun diantar ke rumah duka dan di kawal oleh anggota Polsek Monta.

Personil Sat lantas yang mendapat informasi tersebut langsung bergerak menuju TKP dari hasil olah TKP kedua pengendara tersebut diduga kuat keduanya melaju dengan kecepatan tinggi.

Dua unit sepeda motor tersebut saat ini diamankan di Mapolres Bima pungkas Adib.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.