Safari Kamtibmas Kapolresta Mataram Kunjungi Masjid Jihadul Akbar

by -0 views

Safari Kamtibmas Kapolresta Mataram Kunjungi Masjid Jihadul Akbar

Mataram – Dalam rangka program Safari Kamtibmas Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH melaksanakan sholat Jumat berjamaah bertempat di Masjid Jihadul Akbar Lingkungan Bintaro Jaya Kelurahan Bintaro Kecamatan Ampenan Kota Mataram. Jumat, 22/07.

Kegiatan Safari Kamtibmas oleh Bapak Kapolresta Mataram di dampingi oleh Kapolsek Ampenan Kompol Ricky Yuhanda SE SIK dan Kasat Binmas Polresta Mataram Kompol Tauhid, SH.

Setibanya di Masjid Jihadul Akbar
Bapak Kapolresta Mataram kemudian melaksanakan sholat jumat berjemaah bersama sekitar 250 masyarakat lainnya di pimpin oleh Khotib Ustad Suhaili dan Imam Ustad Ahyar.

” Ijin kan saya untuk mengenalkan diri saya, saya selaku Kapolresta mataram yang baru. Kegiatan safari kamtibmas merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan bertujuan untuk bersilahturahmi dengan masyarakat khususnya masyarakat di Kelurahan Bintaro, karena saya punya prinsip Kalo bukan dari kita siapa lagi, ucap Kombes Pol Mustofa.

” Berkaitan dengan tugas pokok kepolisian dalam menjaga harkamtibmas kami berupaya memelihara harkamtibmas di mulai dari bawah yaitu tingkat lingkungan ”

Kedatangan kami ke masjid-masjid dgn harapan siapa tau ada hal yang ingin di sampaikan kami aparat kepolisian siap membantu berkaitan dengan tugas-tugas kepolisian, pungkasnya

Kebiasaan saya selalu mencari masjid yang kiranya saat itu dalam proses pembangunan dan renovasi, kami ijin menitipkan bantuan sedikit semen, terang Mustofa.

Memohon doa untuk di berikan kelancaran selama bertugas menjadi Kapolresta Mataram.

Jika ada hal yang berhubungan dgn tugas-tugas kepolisian silahkan menyampaikan kepada kami, tambahnya

Kepala Lingkungan Bintaro Jaya Sdr. Erwin menyambut Kapolresta Mataram yang menyampaikan kita beruntung hari ini bisa bertemu dengan Bapak Kapolresta Mataram yang baru, kami sangat senang dan bangga tidak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolresta Mataram yang sdh mau berkunjung di lingkungan kami dan memberikan bantuan semen untuk masjid kami, ujarnya

Dilanjutkan dengan Penyerahan 30 sak semen secara simbolis untuk Masjid Jihadul Akbar.
Seluruh Rangkaian Kegiatan safari kamtibmas Berakhir pukul 13.12 wita yang berlangsung dengan aman dan Kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.