Persembahyangan Tumpek Bersama Polresta Mataram Gelar Binrotal Di Pura Tri Brata Sakti

by -3 views

Persembahyangan Tumpek Bersama Polresta Mataram Gelar Binrotal Di Pura Tri Brata Sakti

Mataram – Seluruh anggota IKBH (Ikatan Keluarga Besar Hindu) Polresta Mataram yang beragama Hindu melaksanakan persembahyangan tumpek kliwon bersama yang dirangkaikan dengan kegiatan binrohtal bertempat di Pura Tri Brata Sakti, Kecamatan Cakranegara Kota Mataram. Sabtu, (23/07).

Kegiatan ini dituntun oleh Ida Mangku Ida Bagus Anom didampingi oleh pengurus IKBH Polresta Mataram dan personel beragama Hindu.

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Mataram melalui Ketua IKBH AKP I Putu Pusrika Meiyasa mengatakan kegiatan persembahyangan tumpek kliwon ini dilaksanakan dalam rangka mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa guna mendapat kerahayuan dan keselamatan serta pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai abdi negara dapat berjalan dengan baik setiap bulan dilaksanakan.

“Diharapkan kepada seluruh personil untuk selalu mendekatkan diri kehadapan-Nya, sehingga apa yang menjadi harapan atau cita-cita dapat berjalan dengan mulus dan lancar,” imbuh AKP Pusrika

“Semoga kita sebagai umat Hindu bisa lebih kompak dalam melaksanakan acara keagamaan seperti saat ini,”

” Saya ucapkan terima kasih atas kekompakan kita sebagai umat Hindu Polresta Mataram walaupun jumlah kita sedikit. Ini sebagai perintah Bapak Kapolresta Mataram untuk menjaga kerukunan umat beragama dan silaturahmi bersama anggota, yang turut hadir dalam kegiatan persembahyangan ini,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.