Jelang Akhir Pekan Ops Patuh Rinjani 2022, Polresta Gelar Rawan Kamseltibcarlantas

by -1 views

Jelang Akhir Pekan Ops Patuh Rinjani 2022, Polresta Gelar Rawan Kamseltibcarlantas

Mataram – Di hari ke tiga belas Ops Patuh Rinjani 2022, Polresta Mataram menggelar satuan petugas (satgas) dibeberapa titik kerawanan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di jalan raya di pusat perbelanjaan dan pusat keramaian. Sabtu, (23/07)

Kapolresta Mataram melalui Kasat Lantas Kompol Bowo Tri Handoko SE SIK dibawah pimpinan Wakasat Lantas AKP I Gede Sukarta, SH mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai perintah Kapolresta Mataram untuk antisipasi keramaian arus lalu lintas di Kota Mataram, ucap AKP Gede Sukarta.

” Ada 5 (lima) titik kerawanan fatalitas kecelakaan lalu lintas yaitu di jalan Udayana, Simpang Empat Bank Indonesia, Simpang Empat Karang Jangkong, Depan Toko Google Box, Simpang Empat Arena Buah, Depan Toko Fashion One Dan Simpang Empat Karang Jangkong, imbuhnya.

” Jadi kami sisir sepanjang jalan sekaligus untuk memantau pelanggaran lalu lintas kasat mata serta pelayanan kepada masyarakat di pusat perbelanjaan dan pusat keramaian, pungkasnya.

” Dengan harapan keberadaan Polri khususnya sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat bisa dirasakan manfaat keberadaan satgas Ops Patuh Rinjani 2022 ”

Untuk diketahui upaya preventif dan preemtif di lapangan bisa menyadarkan masyarakat untuk tertib berlalu lintas, tutup AKP Gede.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.