Polsek Ampenan Amankan Wisuda Ke 43 Semester Genap Akademik 2021/2022 UIN Mataram

by -0 views

Polsek Ampenan Amankan Wisuda Ke 43 Semester Genap Akademik 2021/2022 UIN Mataram

 

Mataram – Sebanyak 1.219 wisudawan dan wisudawati dalam prosesi wisuda S1, S2, dan S3 semester genap tahun akademik 2021/2022 Universitas Islam Negeri Mataram bertempat di Auditorium Kampus UIN, Polsek Ampenan melaksanakan pengamanan baik terbuka tertutup dengan melibatkan 18 personel gabungan.

 

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Ampenan Kompol Ricky Yuhanda SE SIK mengatakan bahwa telah berlangsung acara Wisuda Wisudawan dan Wisudawati Sarjana S1, Pasca Sarjana S2 dan S3 Ke 43 Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022 dengan jumlah wisudawan/ wisudawati sekitar 1.219 orang yang dipimpin oleh Rektor UIN Prof. Dr. Masnun Tahee, M. Ag. secara offline dan pastinya membutuhkan pengamanan yang ketat, ucapnya.

 

” Selain itu juga dihadiri para Pejabat Utama UIN Mataram, para Dosen UIN Mataram dan juga para Orang Tua Wisudawan/ Wisudawati serta pengantar yang kurang lebih berjumlah 3.000 orang, tandasnya.

 

Oleh sebab itu untuk terjaminnya penyelenggaraan kegiatan tersebut kami juga fokuskan pengamanan di lokasi parkir, sekaligus mengimbau kepada kepada para keluarga dan pengantar untuk mematuhi protokol kesehatan, tegasnya.

 

” Walaupun wisuda kali ini secara offline, namun pandemi covid-19 masih ada, sehingga sudah sepatutnya peserta dan undangan harus mematuhi protokol kesehatan, dan alhamdulilah kegiatan berjalan aman dan lancar, tutup Kompol Ricky.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.