Polsek Mataram Kawal Pawai Hijraturrosul Remaja Islam Masjid Raya Hubbul Wathan Islamic Center (RISULTHAN) NTB

by -2 views

Polsek Mataram Kawal Pawai Hijraturrosul Remaja Islam Masjid Raya Hubbul Wathan Islamic Center (RISULTHAN) NTB

 

Mataram – Kegiatan Pawai Hijraturrosul yang diselenggarakan oleh Remaja Islam Masjid Raya Hubbul Wathan Islamic Center (RISULTHAN) NTB dalam rangka menyambut dan memeriahkan Tahun Baru Islam 1444 H, Polsek Mataram memberikan pengamanan dan pengawalan route.

 

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Mataram Kompol Elyas Erikson SH SIK mengatakan bahwa dalam memberikan pengamanan dan pengawalan untuk menjaga stabilitas keamanan, route yang di gunakan dalam Pawai Hijraturrosul adalah start dari Islamic Center, jalan Pejanggik, S4 Bank NTB, lurus menuju Lapangan Sangkareang sebagai lokasi finish, ucapnya. Sabtu, (30/07).

 

Dalam kegiatan Pawai Hijraturrosul di ikuti oleh peserta sekitar 1000 orang yang terbagi dalam 50 khafilah dari kalangan TPQ dan Remas, sebagai penanggung jawab kegiatab sdr. Imam Rizaldi selaku ketua RISULTHAN NTB, tambahnya.

 

” Kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan berakhir pada pukul 09.30 wita, yang selanjutnya para peserta setelah sampai di lapangan sangkareang langsung membubarkan diri. Untuk pengamanan kami menurunkan 10 personil Polsek Mataram di bawah pimpinan Padal Kanit Lantas Polsek Mataram Iptu I Nyoman Gustina, tutup Kompol Elyas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.