Wakapolresta Mataram Hadiri Jambore Nasional HIMMAH NWDI Ke-56

by -0 views

Wakapolresta Mataram Hadiri Jambore Nasional HIMMAH NWDI Ke-56

Mataram – Dalam rangka memperingati hari jadi HIMMAH NWDI Ke-56 yang dipimpin oleh Wakil Gubernur NTB Dr Hj. Siti Rohmi Djalilah selaku Ketua Pengurus Besar NWDI dan Launching Program Strategis Nasional Sekolah Islam Washatiyah bertempat di Taman Hutan Raya Nuraksa Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat. Sabtu, (30/07).

Dihadiri pula Bupati Lombok Barat yang diwakili Asisten 2, Kepala Desa Pakuan Narmada, Keoala Dusun Pakuan dan para Pengurus HIMMAH Se Nusantara.

Kapolresta Mataram melalui Wakapolresta AKBP Syarif Hidayat SH SIK menghadiri kegiatan Jambore Nasional HIMMAH NWDI Tahun 2022 dalam rangka memperingati hari jadi HIMMAH NWDI Ke-56 yang dipimpin oleh Ibu Wakil Gubernur NTB selaku Ketua Pengurus besar NWDI bertempat di Taman Hutan Raya Nuraksa didampingi oleh Kanit Intelkam Polsek Narmada beserta Bhabinkamtibmas Desa Pakuan Narmada

Dalam momentum tersebut, Wakil Gubernur menyampaikan bahwa, program Sekolah Islam Washatiyah yang di inisasi oleh Himmah NWDI ini merupakan salah satu ikhtiar dalam menghadapi beragam tantangan kebangsaan.

Sekolah Islam Washatiyah ini menjadi solusi umat Islam Indonesia bahkan dunia untuk mewujudkan kehidupan yang beragama yang toleran dan berkemajuan, ” sambutnya

Sementara itu, Ketua Umum DPP HIMMAH NWDI, Alimuddin Safir menerangkan, Sekolah Islam Washatiyah lahir dari kajian panjang yang dilakukan oleh kader HIMMAH NWDI.

Kegiatan dilanjutkan dengan Launching program Strategis Nasional Sekolah Islam Washatiyah oleh Ibu Wakil Gubernur NTB dan sesi foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.