Ini Yang Dilakukan Seorang Polisi Sebagai Wujud Syukur Apresiasi Terhadap Orangtuanya

by -2 views

Ini Yang Dilakukan Seorang Polisi Sebagai Wujud Syukur Apresiasi Terhadap Orangtuanya

 

Mataram – Dalam kesempatan program Kapolresta Mataram dalam memberikan apresiasi kepada personelnya yang berulang tahun di bulan Juli sebanyak 70 personel Polresta Mataram, ada yang menarik salah satunya Briptu Fadli Kurniawan yang lahir pada 31 juli 1993 dengan usia 29 tahun mengapresiasikan wujud hormat baktinya kepada orangtuanya.

 

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH mengatakan saya akan berusaha merayakan setiap bulannya sebagai tanda kesatuan kami dengan harapan, mereka akan tetap menjaga kesatuan kerja dan mencintai pekerjaannya terutama kepada keluarganya,” ucap Mustofa. Senin, (01/08)

 

Dari 70 anggota yang berulang tahun, anggota dari Sat Resnarkoba Briptu Fadli Kurniawan bersama orangtuanya Bapak Sainun yang merupakan seorang pedagang bakso dan cilok keliling, membagikan gratis bakso kepada personel Polresta Mataram dan awak media.

 

Briptu Fadli turut membawa ayahanda tercintanya untuk hadir di tengah perayaan hari jadinya dan anggota lainnya sebagai wujud bakti kepada orangtuanya dan kebanggaan menjadi seorang anggota Polri.

 

Briptu Fadli merupakan sosok anggota Polri yang mempunyai disiplin tinggi dan penyidik pembantu yang handal di Satuan Narkoba Polresta Mataram.

 

Kasat Narkoba Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Purusa Utama SE SIK MH juga menambahkan ” saya pribadi juga bangga mempunyai anggota yang sangat menghormati orang tuanya dan saya ketahui Briptu Fadli merupakan penyidik pembantu handal yang kami miliki dalam memecahkan Kasus TPPU serta loyalitas kepada kesatuan, tandasnya.

 

” Dengan adanya program Kapolresta Mataram ini bisa memberikan motivasi kepada seluruh personel selain bertambah dewasa dan pengalaman menjadi anggota Polri juga tidak lupa khususnya kepada jasa-jasa orangtua kita semua “, tutur Kompol Yogi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.