Polresta Mataram Gelar Upacara Korps Rapot Kenaikan Pengabdian Periode 1 Agustus 2022

by -1 views

Polresta Mataram Gelar Upacara Korps Rapot Kenaikan Pengabdian Periode 1 Agustus 2022

 

Mataram – Polres Kota Mataram menggelar Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian dari Kompol ke AKBP periode 1 Agustus 2022 bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Mataram. Senin, (01/08).

 

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH mengatakan dalam sambutan amanatnya Upacara kenaikan pangkat tentunya memiliki makna serta nilai historis tersendiri terutama bagi personel yang naik pangkat karena merupakan bentuk penghargaan atas kinerja, disiplin dan loyalitas terhadap tugas Polri, ucapnya.

 

” Oleh karenanya atas nama pribadi selaku Kapolresta Mataram saya mengucapkan Selamat kepada Kompol Moh. Riza yang saat ini sedang menjabat Kabag SDM telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), pungkasnya.

” Bahwa kenaikan pangkat pengabdian tidak serta merta bisa diberikan kepada semua anggota Polri, melainkan ada persyaratan khusus yang harus terpenuhi dan dilaksanakan bagi anggota Polri untuk diusulkan, tambahnya.

 

Selain MDP (Masa Dinas Perwira) dan MDDP (Masa Dinas Dalam Pangkat), syarat paling utama bagi anggota yang akan dianugerahi serta tidak tersangkut masalah kedinasan baik disiplin, kode etik atau perkara lainnya, tutur KBP Mustofa

 

AKBP Moh. Riza juga menambahkan saat dikonfirmasi media mengatakan bahwa kenaikan pangkat pengabdian yang diberikan kepada saya merupakan suatu kebanggaan kesatuan selama 37 tahun berdinas, terimakasih kepada Polri dan Bapak Kapolresta Mataram dengan pangkat pengabdian sebagai wujud anugerah bagi saya dan khususnya keluarga besar kami, ujar AKBP Moh. Riza.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.