Kabag Ops Polresta Mataram Hadiri Acara Penyerahan Vaksin PMK

by -0 views

Kabag Ops Polresta Mataram Hadiri Acara Penyerahan Vaksin PMK

 

Mataram – Dalam rangka penanganan penyakit Mulut dan Kuku di wilayah Kota Mataram dan Kabupaten Lombok Barat, Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH menghadiri acara penyerahan Vaksin PMK sebagai upaya lanjutan bertempat di Kantor Dinas Pertanian Lombok Barat. Rabu, (03/08)

 

Kapolresta Mataram melalui Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH bersama Kasat Binmas Kompol Tauhid SH menerangkan bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim Mataram Letkol Inf Arif Gunawan, Wakapolres Lombok Barat Kompol Taupik, SIP, Sekda Provinsi L Gita Ariyadi, Sekda Lobar Dr. Baehaqi dan Kadis Pertanian Lalu Winengan, beserta 25 orang Perwakilan Satgas PMK Ops Aman Nusa II, ucapnya.

 

” Selama ini sinergitas 3 pilar di Kota Mataram dan Lombok barat selalu kompak dalam penanganan PMK serta terus turun mengupayakan baik pencegahan dan sosialisasi edukasi kepada kelompok ternak dan mobilitas hewan ternak, tambahnya.

 

” Alhasil berdasarkan data 900 ribu yang terjangkit untuk kesembuhan di Kota Mataram dan Kabupaten Lombok Barat sudah mencapai 99%, dan mendapatkan apresiasi kepada para vaksinator dan TNI-Polri, tambahnya

 

Kemudian dilaksanakan penyerahan secara simbolis 3500 vaksin dari Sekda Provinsi NTB ke Satgas PMK Kota Mataram dan Kabupaten Lombok Barat serta di akhiri dengan foto bersama, tutup Kompol Gede.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.