Cegah Begal, Polsek Lembar Tingkatkan Patroli Malam

by -0 views
Cegah Begal, Polsek Lembar Tingkatkan Patroli Malam

Lombok Barat, NTB – Personel Polsek Lembar melaksanakan kegiatan patroli Blue Light, untuk cegah begal serta aksi kejahatan lainnya di Wilayah Hukum Polsek lembar, Kamis (4/8/2022).

Kapolsek Lembar Ipda I Ketut Suriarta, SH., M. I. Kom mengatakan, kegiatan patroli Blue light Jajarannya ini merupakan upaya pencegahan terjadinya Gangguan Kamtibmas.

“Antisipasi Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), terutama kejahatan konvensional yang menjadi perhatian public. Seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor dan aksi kejahatan lainnya,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, Polsek Lembar menurunkan KSPK I Polsek Lembar, bersama anggota jaga, serta beberapa unit fungsi lainnya.

Mengawali kegiatan patroli dengan sasaran antisipasi pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor. Bertempat di daerah pemukiman penduduk sekitar jalur greepek desa Labuan terang.

“Dari hasil pemantauan giat awal pelaksanaan Patroli sampai dengan giat Patroli berakhir, situasi di terpantau aman terkendali. Arus alulintas sepi, tidak ada kegiatan masyarakat menonjol di Lokasi ini,” jelasnya.

Selanjutnya mengantisipasi pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor serta aksi kejahatan lainnya di perbatasan.

“Memantau perkembangan situasi di daerah pemukiman penduduk Eyat Mayang dan perbatasan antara Kecamatan Lembar dan Sekotong,” imbuhnya.

Dari hasil pemantauan giat awal pelaksanaan Patroli sampai dengan giat Patroli berakhir, situasi di Wilayah Hukum Polsek Lembar masih terpantau landai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.