Polsek Narmada Amankan Apel Tahunan  Khutbatul Arsy Pekan Perkenalan Ke-26 Ponpes Nurul Haramain NWDI Narmada 

by -4 views

Polsek Narmada Amankan Apel Tahunan  Khutbatul Arsy Pekan Perkenalan Ke-26 Ponpes Nurul Haramain NWDI Narmada

 

Lombok Barat – Polsek Narmada Polresta Mataram menurunkan 26 personel untuk mengamankan dan mengawal Apel Tahunan Khutbatul Arsy Pekan Perkenalan Ke-26 Ponpes Nurul Haramain NWDI Naemada bertempat di Lapangan Umum Narmada Desa Lembuak  Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Minggu, (07/08)

 

Hadir langsung Kapolsek Narmada Kompol I Nyoman Nursana SH berikut para pengasuh yakni Nurul Haramain Putta oleh TGH. Hasanaen Junaini LC. MH dan Pengasuh Ponpes Putri Ustad Abdurahman, Camat Narmada BUSYAIRI  S. Sos. MM beserta Pengajar / Guru Pondok Pesantren Nurul Haramain, santri dan santriwati serta Alumni Ponpes. berjumlah kurang lebih 2000 orang dari masing masing Ponpes.

 

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Narmada Kompol I Nyoman Nursana SH mengatakan bahwa acara yang dirangkaikan dengan Karnaval/ Parade membutuhkan kehadiran Polsek guna kelancaran kegiatan dengan Rute Start Lapangan Umum Narmada – Ke arah Timur Jalan A. Yani – S 3 Taman Narmada belok kiri ( Jalan Suranadi ) – S 4 Kantor Desa Lembuak  belok Kanan – Finish Ponpes Nurul Haramain NWDI Lembuak Narmada, ucapnya.

 

” Rangkaian Khutbatul Arsy merupakan tradisi untuk mempersiapkan para santri dan santriwati untuk memperkenalkan kreatifitas dan kecerdasan juga menjadi umat terbaik di Ponpes Haramain Narmada ”

 

” Dengan melibatkan pengamanan kegiatan yang kami lakukan dengan menurunkan 26 personil untuk antisipasi kemacetan arus lalu lalin, resiko kecelakaan lalu lintas, karena banyaknya kendaraan besar yang melintas “, tandasnya

 

Pihaknya juga mengimbau kepada para pengasuh, santri dan santriwati untuk mengawasi, tertib di jalan raya dan disiplin saat karnaval berlangsung alhasil kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar, tutup Kompol Nursana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.