Spirit Melayani, Kapolres Bima Kota Resmikan Polsubsektor Raba Polres Bima Kota

by -0 views

Kota Bima, NTB – Senin (8/8) pagi, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, meresmikan Markas Komando (Mako) Polsubsektor Raba Polres Bima Kota.

Peresmian gedung kerja dan pelayanan di wilayah timur Kota Bima dihadiri Sekda Kota Bima, pimpinan DPRD Kota Bima Ketua Pengadilan Negeri Bima, Kejari Bima, Kepala LP Bima,  Wakapolres Bima Kota, sejumlah PJU Polres Bima Kota serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

AKBP Rohadi pada sambutannya menyampaikan rasa terimakasih pada semua pihak yang telah membantu dan mendukung terbentuknya Subsektor Raba.

Pembentukan Subsektor ini, kata Kapolres, mendekatkan pelayanan dan pengamanan yang lebih paripurna bagi masyarakat Kota Bima.

Tentunya sinergitas dan kebersamaan ini, sebutnya AKBP Rohadi, mesti terus dipelihara.

Kedepan tantangan bagi Polri kian berkembang dan lebih sulit lagi. Tentunya para personil Polri harus lebih maju daya pikir dan kemampuan SDM Polri.

“Dengan diresmikannya Subsektor Raba ini, kami dapat lebih memberikan pelayanan dan rasa aman ditengah masyarakat,”ucapnya.

Sekda Kota Bima H Mukhtar MH pada sambutannya mewakili Walikota Bima, mengapresiasi dan berterima kasih atas semangat dan kerja keras Polres Bima Kota untuk terus mewujudkan Harkamtibmas di wilayah Kota Bima.

Pemkot Bima pasti Sekda siap bersinergi dan membantu Polres Bima Kota dalam membangun gedung pelayanan masyarakat di Polres Bima Kota.

Tentu kerjasama ini, selain bentuk sinergitas juga ikut mendukung semangat pelayanan dan pengamanan di wilayah hukum Polres Bima Kota yang ada di Kota Bima.

Diujung acara, Kapolres bersama pejabat Forkompinda Kota Bima, meresmikan Polsubsektor Raba dengan ditandai buka tirai Papan Kantor Polsubsektor Raba Polres Bima Kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.