Legislator Kota Bima Apresiasi Kerja Polres Bima Kota, Ungkap Para Pemanah Resahkan Warga

by -0 views

Kota Bima, NTB (09/8) – Pengungkapan demi pengungkapan para pemanah Resahkan warga, terus digiatkan dan menjadi atensi khusus Polres Bima Kota Polda NTB, dibawah kepemimpinan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi.

Terbaru, sejumlah remaja usia pelajar, diamankan Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota.

Keseriusan dan atensi khusus yang diperlihatkan Polres Bima Kota Polda NTB, mendapat perhatian dari wakil rakyat DPRD Kota Bima.

Amir Syarifuddin anggota DPRD Kota Bima, Selasa (9/8) pagi pada media ini, meminta dituliskan, rasa terimakasih da apresiasi yang tinggi pada Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi dan jajarannya yang telah sangat serius, mengatensi satu masalah yang sangat meresahkan warga yakni adanya para pemanah ini.

“Kami apresiasi kerja Polres Bima Kota dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Rohadi yang sangat serius mengungkap dan menangkap para terduga pemanah yang meresahkan warga,”ucapnya.

Duta Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, berharap dan menaruh keyakinan, Polres Bima Kota akan mampu mengungkap tuntas hingga ketitik nol, adanya pelaku pemanah di wilayah Kota Bima.

” Tolong dikembangkan terus, mungkin saja masih ada para pelaku lain yang belum tertangkap,”harapnya.

Amir pula berharap, agar para terduga pelaku diproses dengan hukum yang berlaku, sembari terus membina para remaja yang mestinya menjadi generasi penerus bangsa ini, berperilaku positif dan kreatif.

Polres Bima Kota, masih harapnya, dapat memanggil para orang tua dan pihak sekolah, agar ikut pula menjadi penanggungjawab aksi yang dilakukan para anak ini yang tidak lagi terkategori kenakalan.

“Sesungguhnya ini bukan kenakalan remaja lagi, tapi sudah lebih dari itu. Sebab sudah meresahkan dan bisa menghilangkan nyawa orang lain. Tentu proses hukum mesti menjadi kata kunci penyadaran,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.