Polsek Sandubaya Amankan Kunjungan Wagub NTB Di Posyandu Mawar Selagalas 

by -4 views

Polsek Sandubaya Amankan Kunjungan Wagub NTB Di Posyandu Mawar Selagalas

 

Mataram – Polsek Sandubaya mPolsek Sandubaya Amankan Kunjungan Wagub NTB Di Posyandu Mawar Selagalas elaksanakan pengamanan Kunjungan Kerja Wakil Gubernur Dr. Ir. Hj. Siti Rohmi Djalilah, M.Pd bertempat di Posyandu Mawar Lingkungan Selagalas Lama Kelurahan Selagalas Kecamatan Sandubaya Kota Mataram. Selasa, (09/08)

 

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Sandubaya Kompol M Nasrullah SIK mengatakan bahwa hari ini Polsek Sandubaya mengamankan dengan melibatkan 16 personel dalam kunjungan Wagub NTB Dr. Ir. Hj. Siti Rohmi Djalilah, M.Pd selaku Ketua Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi NTB yang didampingi Kadis Kesehatan Kota Mataram Dr. H Usman Hadi dan Lurah Selagalas Yusrin SIP MM serta dihadiri oleh sekitar 200 orang warga masyarakat serta Balita, ucap Kompol Nasrullah.

 

” Dalam kunjungannya tersebut Wagub NTB memberikan penjelasan dan pengarahan masalah pentingnya Posyandu Keluarga dan sekaligus juga Ibu Wagub meminta agar seluruh kader posyandu terus meningkatkan kapasitasnya sebagai kader yang profesional, memiliki kompetensi, semangat dan dedikasi yang tinggi dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, tambahnya.

 

Selanjutnya Ibu Wagub meninjau pelayanan di Posyandu Mawar kemudian memberikan bantuan paket sembako kepada para Warga dan Balita untuk bisa membantu perbaikan Gizi, pungkas Kompol Nasrullah.

 

Dalam kesempatannya Lurah Selagalas Yusrin SIP MM juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada ibu Wagub yang sudah berkesempatan hadir di tengah warga masyarakat Selagalas, pungkas Yusrin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.