Kapolres Bima Kota Buka Open Tournamen Biliar Skala NTB

by -3 views

Kota Bima, NTB (11/8) – Open Tournamen biliar skala NTB yang digelar MG Entertainment  pada 10 hingga 13 Agustus bulan ini, dibuka secara resmi Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi.

Open serimoni Tournamen Biliar se NTB yang berlangsung di Kokokaka Biliar Hotel La Ila Kota Bima ini diikuti 90 Atlet Biliar, 50 dari kelas Pemula dan 40 Kelas Master.

Kapolres Bina Kota AKBP Rohadi yang membuka secara resmi open turnamen ini pada sambutannya, mengajak seluruh pihak agar menjaga keamanan dan ketertiban.

“Jadikan ajang ini sebagai perekat silaturahim dan sinergitas serta kebersamaan,”ajakannya.

Dengan open turnamen yang hadir pula PJU Polres Bima Kota, mulai dari Kasat Reskrim Iptu M Rayendra RAP, Kasat Narkoba AKP Tamrin, Perwakilan dari Kodim 1608, juga Lurah Monggonao beserta Babinkantibmas dan Babinsa.

AKBP Rohadi, berharap lahir atlet-atlet terbaik yang mampu membawa harum Kota Bima pada khususnya dan NTB pada umumnya.

“Junjung tinggi netralitas dan sportivitas. Terus bersemangat menjadi atlet terbaik,”ucapnya dengan disertai sodokan bola pertama, mengawali pertandingan nine ball open turnamen Biliar tingkat NTB.

Sebelumnya, Ketua Panitia Jen Umar Dani menjelaskan, sejauh ini sudah ada puluhan peserta yang mendaftarkan diri. Beberapa nama di antaranya berstatus atlet Nasional/Pra PON, Seperti Wahid, Alvin, Bayu, Juli, Rifaid, Deni, Unyil, Didi Janter, Agus, juga masih Banyak nama nama Atlit Biliar Pemula yang ada di NTB, yang ikut Ambil Bagian di Kejuaraan Ini.

Sementara itu Pimpinan “MG entertaiment M Gufran, sebagai main Supot Event, kepada media, harapnya kepada seluruh atlet Biliar untuk mengikuti kejuaraan tersebut, Jam terbang bisa didapatkan mengingat berpotensi melawan atlet Pra Pon juga atlet skala nasional, milik NTB akan berlaga di Event ini.

“Bagi atlet Biliar yang ada di NTB, bisa ambil bagian. Ini kesempatan berharga yang tidak boleh dilewatkan, Open Tournamen Nine Ball Se – NTB, ini termasuk ajang pembinaan juga Persiapan menuju Porprov 2022”kata Gufran.

Di samping itu turnamen tersebut juga sangat terbuka untuk Pebiliar Pemula yang ada di NTB, Terlihat dari biaya pendaftaran Class Master Rp. 250 Ribu dan Class Pemula hanya Rp.150 Ribu, juga masih ada registrasi ulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.