Kapolres Bima Pimpin Pengibaran Ratusan Bendera Merah Putih

by -3 views

Kepala Kepolisian Resor Bima Polda NTB AKBP Heru Sasongko SIK, memimpin pengibaran Bendera Merah Putih di Bukit Doro Belo Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima Minggu (14/08/22).

Mengambil lokasi dipuncak bukit Doro Belo Kecamatan Palibelo Kabupaten, Minggu Sekira pukul 09.30. Wita Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, memimpin langsung pengibaran ratusan sang merah putih.

Pengibaran Bendera Merah Putih yang dilakukan oleh ratusan personil polres Bima di bukit Doro Belo ( Puncak Gunung Belo) itu dalam rangka menyongsong HUT RI ke- 77.

“Ini yang pertama kali bendara merah putih di kibarkan di puncak Doro Belo dalam menyambut HUT RI” ucap Kapolres Bima dikutip Adib.

Selain ratusan Bendera Merah Putih, ada 3 Sang Merah Putih ukuran besar, yang dibentangkan di lereng Bukit Doro Belo.

Formasi HUT RI Ke 77 dari para personil Polres Bima menjadi bagian dari prosesi pengibaran Sang Merah Putih di puncak Doro Belo Kabupaten Bima.

Sebelum Prosesi pengibaran Sang Merah Putih di puncak Doro Belo, diawali lintas puncak sekitar 200 meter yang dipimpin Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, terangnya.

Pengibaran sang saka merah putih yang diiringi langu Indonesia raya berjalan dengan penuh semangat dan hikmad.

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, usai pengibaran Sang Merah Putih, menyampaikan rasa haru dan semangat, sebagai wujud rasa cinta dan Bhakti pada nu Bangsa dan Negara,Ujar Pria Bermelati Dua itu.

HUT ke- 77 Republik Indonesia menjadi tonggak dan renungan bersama, negeri ini butuh semangat dan kecintaan kita sebagai generasi bangsa, untuk terus bersama membangun Bangsa. Pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.