TEKAN KASUS 3C DAN HIMBAU PROKES, POLSEK SANGGAR GELAR PATROLI DIALOGIS DAN SAMBANG WARGA MALAM HARI

by -0 views

Jaga kondusifitas diwilayah hukumnya Regu 2 SPKT Polsek Sanggar Polres Bima, Polda NTB, menggelar Patroli dialogis dan Sambang warga malam hari Jum,at (12/08/22).

Patroli dialogis malam dan Sambang warga yang di mulai Pukul 20.00. Wita itu bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat diwilayah hukum polres Bima khusus wilayah hukum Polsek Sanggar dan merupakan kegiatan rutin Polres Bima dan Polsek jajaran Ungkap Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK,melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka.

“Kegiatan itu merupakan kegiatan rutin Polres Bima dan jajaran”Ujar Kapolres Bima di ulas Adib.
Patroli yang tergabung dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) menyasar sejumlah Desa diwilayah Kecamatan Sanggar yakni, Desa Kore,Jalan lintas Kore Sanggar,Taloko,Sandue dan Desa Boro jelas Adib.

Kegiatan tersebut diawaki Bripka Taufik Rahman,Bripka Jumardin, Briptu M.Zulham Azhari,dan Briptu Amrul Wahyudi, yang dikendalikan langsung oleh Kapolsek Sanggar Iptu Muhtar.

 

Dikatakannya,patroli dan sambang warga serta menghimbau agar sama-sama dengan pihak kepolisian menjaga situasi kantibmas agar tetap kondusif

Petugas juga memberikan himbauan Agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19.

“Senada dengan itu Kapolsek Sanggar Iptu Muhtar mengatakan patroli tersebut untuk mencegah terjadinya kasus 3C dan tindak kejahatan lainnya dijalan raya serta pemuda yang mengendarai motor ugal ugalan di jalan maupun dilingkungan masyarakat ujar Kapolsek”mengutip Adib.

 

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar, Aman dan berakhir sekira Pukul 23.00.Wita Pungkas nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.