HUT ke-77 RI, Kapolres Bima Kota Ikuti Upacara Pengibaran Sang Merah Putih di Kantor Pemkot Bima

by -2 views

Kota Bima ,NTB (17/8) – Upacara pengibaran Sang Saka Merah Putih dalam rangka HUT ke 77 Republik Indonesia, berlangsung hikmad dan bersemangat di Kantor Walikota Bima.

Upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI yang berlangsung Rabu (17/8) pagi itu, dihadiri Kapolres Bima Kota.

Hadir pula seluruh pejabat Forkompinda Kota Bima, anggota DPRD Kota Bima, sejumlah PJU Polres Bima Kota, pejabat eselon satu, dua dan tiga serta pegawai Pemkot Bima, tokoh masyarakat dan tokoh agama dan organisasi kemasyarakatan di Kota Bima.

Upacara pengibaran bendera Merah Putih yang berlangsung di halaman Kantor Wali Kota Bima itu, Wali Kota Bima HM Lutfi bertindak sebagai Inspektur upacara.

Kapten Inf I Gusti Gede Karangasem dan Kapten Inf Seninot Sribakti bertindak selaku Perwira Upacara .

Prosesi pengibaran Sang Merah Putih oleh pasukan 8, 17 dan 45 Paskibra, berhasil dan sukses mengerek sang merah putih di tiang tertinggi Halama Kantor Pemkot Bima.

Upacara pengibaran bendera Merah Putih berlanjut dengan pemberian penghargaan pada sejumlah komponen, termasuk pemberian penghargaan bagi Tim Opsnal Polres Bima Kota Puma 1 dan 2 yang berhasil mengungkap tindak kriminal di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.