Sukses Ungkap Kasus Resahkan Warga Kota Bima, Tim Puma 1 dan 2 Terima Penghargaan Walikota Bima

by -2 views

Kota Bima ,NTB (17/8) – Upacara pengibaran Sang Merah Putih di Halaman Kantor Pemkot Bima di Hari Kemerdekaan RI, Rabu (17/8) pagi, menjadi momentum bahagia bagi Tim Puma 1 dan Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota Polda NTB.

Dua Tim yang menjadi pemburu sergap milik Polres Bima Kota ini, mendapat penghargaan atas dedikasi dan pengabdian serta kerja cepatnya, menumpas dan mengungkap berbagai kasus tindak pidana yang meresahkan masyarakat di Kota Bima.

Penghargaan atas dedikasi dan kerja cepat Tim Puma 1 dibawah pimpinan Katim Aipda Abdul Hafid dan Tim Puma 2 dibawah pimpinan Katim Aiptu Hero Suharjo ini, langsung diserahkan Wali Kota Bima HM Lutfi, usai prosesi upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan RI.

Terkonfirmasi, Tim Puma 1 mendapatkan penghargaan atas keberhasilan pada pengungkapan dan penangkapan pelaku curanmor yang meresahkan di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Sedangkan Tim Puma 2 berhasil atas pengungkapan dan penangkapan terhadap pelaku kasus panah misterius yang meresahkan masyarakat  di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Baik Tim Puma 1 dan Tim Puma 2, mulai dari masing-masing Katim serta seluruh anggotanya, menerima piagam penghargaan dari Wali Kota Bima.

Bravo Tim Puma 1 dan Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota Polda NTB, atas kerja kerasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.