Ringankan masyarakat yang terdampak naiknya harga BBM, Kapolres Bima Salurkan Bantuan sembako

by -0 views

Setelah Mengelar Monitoring,patroli serta pengamanan Skala Besar Dalam rangka mengantisipasi dampak kenaikan harga BBM di sejumlah SPBU di wilayah hukumnya Minggu 4/9/22 Kemarin Kepolisian Resor Bima Polda NTB kembali menggelar Baksos bagi masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.

Kegiatan (Baksos) pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak naiknya harga BBM tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, di Lobby Mapolres Bima Senin 05/09/22 14.40.Wita.

Selain Kapolres Bima dan PJU Polres Bima dalam kegiatan tersebut nampak Hadir Dandim 1608 Bima yang diwakili Kasdim Bima Kepala kejaksaan Negeri Raba Bima Widago Mulyo Petrus SH.,MH.,dan perwakilan Forkopindo kabupaten Bima.

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, lewat Kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan.

Pembagian sembako kepada Warga Desa Panda Kecamatan Palibelo ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Bima dalam membantu masyarakat yang terdampak naiknya harga BBM bersubsidi.

“Ini merupakan keperdulian kami dalam membantu masyarakat semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi nilai ibadah dihadapan Allah SWT”ucap Kapolres Bima saat membagikan sembako di Lobby Mapolres Bima sebagaimana dikutip Adib.

Sementara itu salah satu masyarakat yang menerima bantuan tersebut mengucapakan rasa terima kasihnya kepada Polri khususnya Polres Bima yang dengan ikhlas membantu masyarakat yang terdampak naiknya harga BBM.

Kegiatan Baksos tersebut berjalan tertib dan lancar Tutup kasi Humas polres Bima Iptu Adib Widayaka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.