Empati, Kapolres Bima bagikan sembako Bagi masyarakat yang terdampak naiknya harga BBM di Terminal Tente

by -0 views

Dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Kapolres Bima Polda NTB, AKBP Heru Sasongko, S.I.K., kembali membagikan Paket Sembako.

Kali ini Kapolres Bima yang didampingi Wakapolres, KOMPOL Yusuf, Kabag Ops, KOMPOL Herman, SH., dan Kasat Lantas, IPTU Niko Herdianto, S.Tk, S.I.K., membagikannya kepada masyarakat di kawasan Terminal Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Kamis (8/9/22) Pukul 12.00 Wita.

Kedatangan Kapolres dan rombongannya ini disambut antusias oleh masyarakat yang di lokasi yang menjadi sasaran baktinya itu.

“Paket Sembako ini murni kita bagikan untuk membantu meringankan beban masyarakat pasca naiknya harga BBM,” ujarnya sebagaimana dikutip Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka dalam keterangan tertulisnya.

Kapolres Bima berharap, dengan adanya pembagian sembako yang dilakukan oleh pihak Polres Bima sejak naiknya harga BBM ini, bisa meringankan beban ekonomi kepada masyarakat yang terdampak.

Memanfaatkan momen baktinya kali ini, Kapolres Bima juga menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga suasana Kamtibmas yang kondusif dan tidak mudah termakan oleh isu-isu yang bersifat provokatif dari pihak-pihak yang ingin memperkeruh suasana pasca kenaikan harga BBM.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.