Kapolres Bima Bagikan Sembako Kepada Warga di Terminal Tente

by -1 views

Kepala Kepolisian Resor Bima Polda NTB AKBP Heru Sasongko SIK kembali mengadakan bhakti sosial dengan membagikan bingkisan berupa sembako pada warga yang terdampak langsung naiknya harga BBM dan warga yang membutuhkan di Terminal Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Dalam kegiatan tersebut, AKBP Heru Sasongko didampingi oleh Waka polres Kompol Yusuf,Kabag OPS Kompol Herman SH,dan Kasat Lantas Iptu Niko Herdianto STrK,SIK, Kamis 08/09/22 Sekira Pukul 12.00. Wita.

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk empati Polri, Khususnya Polres Bima guna meringankan beban masyarakat pasca dikeluarkan kebijakan pemerintah pusat tentang kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Pasca pemerintah menerbitkan kebijakan terkait naiknya harga BBM, tentu beban masyarakat semakin meningkat, utamanya warga yang kurang mampu, maka dengan kegiatan seperti ini saya berharap dapat meringankan beban masyarakat”.Ujar Kapolres Bima Saat membagikan sembako di Terminal Tente Sebagaimana dikutip Adib.

Masih Adib, kita tidak perlu mendata masyarakat yang akan menerima bantuan pasalnya kita turun langsung untuk menyerahkannya selain itu juga kita dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat dan mempererat silaturahmi dan membangun Ukhuwah yang kokoh antara masyarakat dan Polri.

“Kegiatan ini tak berhenti hari ini saja, Kedepannya, insya Allah kami akan sisihkan sebagian rezeki untuk membantu saudara kita yang kurang mampu semoga ini bermanfaat dan menjadi Nilai ibadah dihadapan Allah SWT .” Imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres juga memberikan himbauan Kantibmas dan berharap agar masyarakat Bahu membahu dengan pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah kabupaten Bima.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan aman pungkas Adib menutup rilisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.