RINGANKAN BEBAN MASYARAKAT YANG TERDAMPAK LANGSUNG NAIKNYA HARGA BBM, POLRES BIMA BAGIKAN SEMBAKO BAGI JURU PARKIR DAN LANSIA

by -0 views

Kepolisian Resor Bima, Polda NTB, kembali menggelar Baksos pembagian sembako bagi masyarakat yang terdampak naiknya harga BBM diwilayah hukum polres Bima.

Pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Bima dalam membantu masyarakat yang terdampak langsung naiknya harga BBM, Ungkap Kapolres Bima yang diwakili oleh Waka Polres Bima Kompol Yusuf

Kasi Humas Iptu Adib Widayaka dalam laporan resminya mengatakan, Senin 5/9/22 Polres Bima dipimpin langsung oleh Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK,juga membagikan bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak naiknya Bahan bakar minyak.

Hal serupa kembali dilakukan oleh Polres Bima, kali ini Kapolres Bima yang diwakili Waka Polres Kompol Yusuf didampingi kasat Binmas Iptu Suhermansyah mendistribusikan bantuan di dua tempat diwilayah kecamatan Palibelo Selasa (6/9/22). Sekira Pukul 13.45 Wita siang tadi.

Pertama pembagian bantuan sosial bagi masyarakat yang terdampak langsung akibat dari naiknya harga BBM di wilayah Kabupaten Bima di berikan kepada warga masyarakat yang berprofesi sebagai tukang parkir khusus diwilayah Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

Selanjutnya kegiatan yang di pimpin langsung oleh Waka Polres Bima Kompol Yusuf dan di dampingi oleh Kasat Binmas Polres Bima Iptu Suhermansyah, melaksanakan kegiatan distribusi bantuan sosial berupa sembako yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung oleh naiknya harga BBM Kepada masyarakat kurang mampu dan lansia di wilayah kecamatan Palibelo Tuturnya.

Sementara itu Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, mengatakan dengan bantuan yang disalurkan oleh Polri khususnya Polres Bima dapat membantu masyarakat yang terdampak langsung naiknya harga BBM dan semoga Menjadi Nilai ibadah dihadapan Allah SWT.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan aman ujar Adib menutup rilisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.