Naiknya Harga BBM, Sat Polairud Polres Bima Bagikan Bansos Kepada Para Nelayan

by -2 views

Kepolisian resor Bima Polda NTB dan Polsek jajaran gencar melaksanakan Baksos bagi masyarakat yang terdampak langsung naiknya harga BBM guna meringankan beban masyarakat.

Kali ini Sat- Polairud Polres yang dipimpin oleh Kasat Polairud AKP Ahmad membagikan sembako bagi masyarakat pesisir pantai Desa Kananta kecamatan soromandi yang sebagian besar berprofesi sebagai Nelayan Kamis,08/09/22 Sekira Pukul 08.15 Wita.

Kasat Polairud AKP Ahmad melalui Kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan.

Sembako kami bagikan kepada masyarakat Desa Kananta yang berada di pesisir dan berprofesi sebagai Nelayan yang terdampak langsung naiknya harga bahan bakar minyak BBM.

“Alhamdulillah kami bisa berbagi kepada sesama dan bisa mempererat silaturahmi dengan masyarakat”Ucap AKP Ahmad sebagaimana dikutip Adib.

Kegiatan itu sendiri melibat 9 personil dan dipimpin langsung oleh Kasat Polairud AKP Ahmad.

“Dan semoga apa yang Polri lakukan Khususnya Polres Bima Polda NTB bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak naiknya harga BBM pasca diterbitkannya oleh pemerintah pusat kebijakan Naiknya harga BBM”Imbuhnya.

Selain itu petugas juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan tindakan yang melawan hukum dan bahu membahu dengan pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah kecamatan soromandi Tutup Adib.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.