Kapolsek KP3 Bandara SMS Bima, salurkan bantuan bagi tukang ojek dan pedagang kali Lima di Depan Bandara SMS Bima

by -0 views

Polsek Kawasan pelabuhan Udara KP3 Bandara Sultan Muhamad Salahuddin Bima Polres Bima Polda NTB menggelar Bansos Pembagian sembako bagi masyarakat yang membutuhkan.

Bansos itu dipimpin langsung oleh Kapolsek KP3 Bandara SMS Bima Iptu Guntur bagi masyarakat yang terdampak Naiknya harga BBM Jum,at 09/09/22

Sasaran pembagian Sembako bagi masyarakat yang terdampak langsung naiknya harga BBM seperti Tukang ojek,supir angkot pedagang kaki Lima,dan petugas Kebersihan di lingkup Bandara SMS Bima ungkap Guntur sebagaimana diulas Adib.

“Ini Merupakan empati Polri khususnya Polres Bima Polda NTB dan jajaran dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak naiknya harga BBM pasca diterbitkannya kebijakan oleh pemerintah” imbuhnya.

Dikatakannya, semoga apa yang Polri lakukan ini bisa meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari serta menjadi nilai ibadah dihadapan Allah SWT.

Kapolsek juga menyampaikan kepada masyarakat agar membantu tugas-tugas Kepolisian dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif.

Selain itu Guntur juga mengatakan selain menyalurkan bantuan ini merupakan momen untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat pungkasnya.

Kegiatan Bansos tersebut berjalan dengan lancar,aman dan berakhir sekira Pukul 10. 40. Wita.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.