Kapolres Bima Kota Kunjungi Warga Korban Kebakaran di Kodo, Beri Bantuan Sembako

by -0 views

Kota Bima, NTB (13/9) – Sebagai wujud peduli dan empati pada warga berdampak bencana kebakaran dan kenaikan harga BBM, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, berkunjung ke wilayah korban kebakaran di Kelurahan Kodo Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.

Didampingi Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin Kapolsek Rastim Iptu Suratno dan Sejumlah PJU Polres Bima Kota, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, saat tiba di rumah warga korban kebakaran, diterima Lurah Kodo Nasrul Jadid dan Ketua LPM Kar’an, Bhabinkamtibmas Kodo Aipda M Imanuddin serta sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Anjang sana berikan bantuan dan tali asih pada korban kebakaran itu, diantaranya pada korban kebakaran Maman Ahmad, Abdul Hafid Ahmad dan warga berdampak kebakaran lainnya.

Tidak saja pada warga berdampak atau korban kebakaran, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, juga berbagi paket sembako pada warga tidak mampu dan penyandang disabilitas di Kelurahan Kodo.

Pada warga korban kebakaran, AKBP Rohadi menyampaikan rasa duka cita dan turut prihatin atas bencana kebakaran yang terjadi.

Pejabat nomor satu di Polres Bima Kota ini, berharap pada warga atau korban yang rumahnya hangus terbakar, agar tabah dan sabar.

“Saya ikut prihatin atas bencana yang menimpa saudara semuanya. Yang sabar karena ini bencana yang tidak kita inginkan ini,”ucapnya, seraya berucap bantuan ini tidaklah seberapa, tetapi minimal bisa meringankan beban yang tengah dirasakan.

Dirinya mengimbau, agar hati-hati dan waspada agar tidak terjadi lagi bencana kebakaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.