Polri Peduli dampak kenaikan BBM, melakukan Penyerahan bantuan sembako kepada warga kurang mampu

by -0 views

Polsek Bolo dan Polsubsektor Daru Polres Bima Polda NTB Dalam Rangka Polri Peduli dampak kenaikan BBM, melakukan Penyerahan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Kegiatan Sosial yang dilakukan oleh Personil Polsek Bolo ini menyasar Tiga Desa dan satu Dusun yakni di Kecamatan Bolo diantaranya Desa Rada, Nggembe dan Desa Sanolo Minggu 11/09/22.

Bhakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bolo AKP Hanafi, didampingi,Kasubsektor Daru Ipda Sarujin,Kanit Provost Bripka Sutarman,Bktm Desa Rada Aipda Edy,KSPK I Bripka Ramli,Bripka Azrian,Bktm Desa.Nggembe Briptu Multazam,Briptu Alamsyah,Briptu Raihan.

Kapolsek bolo bersama anggota pertama menuju dusun nggeru desa rada untuk membagikan sembako terhadap warga yang kurang mampu.

Setelah itu Kapolsek bersama jajarannya menyambangi Desa Nggembe dan Dusun Muku Guna membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak langsung naiknya harga BBM.

Kapolsek Bolo AKP Hanafi melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan.

Pembagian sembako kepada masyarakat merupakan wujud nyata keperdulian Polri khususnya Polres Bima Polda NTB dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung naiknya harga bahan bakar minyak (BBM)

“Alhamdulillah kegiatan kami dibantu oleh Adik-adik Mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN dari Kampus Tamsis Kabupaten Bima” ucap Hanafi mengutip Adib.

 

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar, Aman dan berakhir Sekira Pukul 12.20 Wita Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.