Jual Sabu dan Tramadol, Sepasang Suami Isteri di Kota Bima Disergap Tim Cobra Alpha

by -0 views

Kota Bima, NTB (17/9) – Makin dibersihkan, masih ada saja para pengedar dan penjual serta pengguna narkoba di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Kali ini sepasang suami isteri di Kota Bima, ketangkap akibat dugaan memiliki dan menyimpan narkotika jenis sabu dan tramadol.

Sepasang suami isteri yang disergap Tim Cobra Alpha Sat Narkoba Polres Bima Kota dibawah pimpinan Katim Aipda Anasrullah dan anggotanya pada Sabtu (17/9) siang tadi, yakni A (25) dan M (39).

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas Iptu Jufrin, petang ini.

Sepasang suami isteri ini, jelas Kasat Narkoba, ditangkap Tim Cobra Alpha berdasar informasi masyarakat dan hasil penyelidikan.

Setelah cukup bukti, sebutnya, keduanya langsung disergap di kediamannya di wilayah Kecamatan Raba Kota Bima.

Meski saat digeledah badan kata Iptu Jufrin , keduanya tidak didapatkan barang bukti. Namun setelah diperiksa seisi rumah dan halaman, didapatkan barang bukti sabu yang dibuang disaluran pembuangan WC serta puluhan butir obat-obatan terlarang jenis Tramadol.

Lengkapnya barang bukti yang diamankan, 5 bungkus sedang plastik diduga berisi sabu dengan berat bersih 0,15 gram, 23 butir obat jenis tramadol, dompet, dua buah handphone, pipa paralon dan uang sejumlah Rp 150 ribu.

“Keduanya langsung digelandang ke Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,”tutup kasi Humas menjelaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.