Polres Lombok Barat Siapkan Bantuan Kepada Warga yang Tidak Terjangkau BLT

by -0 views
Polres Lombok Barat Siapkan Bantuan Kepada Warga yang Tidak Terjangkau BLT

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok Barat, siapkan Bantuan Sosial Kepolisian, berupa bantuan paket sembako bagi warga yang tidak terjangkau BLT atau BSU, Senin (19/9/2022).

Kapolres Lombok Barat, Polda NTB, AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK mengatakan kegiatan bantuan sosial kepada masyarakat khususnya yang terdampak dari kenaikan harga bbm.

“Bantuan ini akan tersalurkan nantinya melalui tangan-tangan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Lombok Barat,” ungkapnya.

Sehingga, Polres Lombok Barat telah menyediakan paket bantuan sosial ini nantinya langsung dapat tersalurkan melalui Bhabinkamtibmas.

Kapolres menegasakan kepada Jajarannya agar amanah ini benar-benar sampai kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Menyasar kepada Masyarakat kita, pada masing-masing daerah binaan Bhabinkamtibmas yang kurang mampu, yang memang tidak terjangkau BLT maupun BSU yang ada,” imbuhnya.

Menurutnya, Bhbainkamtibmas tentunya lebih memahami sasaran mana yang harus menjadi prioritas, karena memang telah melakukan pendataan sebelumnya.

“Kedepan kegiatan ini akan terus kita lakukan, dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat kita yang terdampak,” katanya.

Sehingga kegiatan ini tidak putus pada saat ini saja, tetapi pemberian bantuan ini akan terus berlanjut dalam membantu warga ditengah situasi sulit saat ini.

“Agar Masyarakat kita yang membutuhkan sekiranya bisa meringankan beban masyarakat dalam masa sistuasi sulit saat ini,” imbuhnya.

Selain memberikan pengarahan terhadap Bhabinkamtibmas yang akan menyalurkan bantuan soial ini nantinya, Kapolres Lombok barat kemudian menyerahkan piagam Penghargaan. Kepada personel Polres Lombok Barat yang berprestasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.