Hitungan Jam Saja, Tim Puma 1 Polres Bima Kota, Bekuk Pencuri Terekam CCTV Mencuri di RSUD Kota Bima

by -0 views

Kota Bima, NTB (21/9) – Pencuri yang satu ini, kena apesnya. Betapa tidak saat beraksi mencuri di RSUD Kota Bima, terekam CCTV.

Aksi ‘panjang tangan’ I alias B warga Kota Bima ini pada Selasa kemarin, langsung terungkap dan Tim Puma 1 dibawah pimpinan Katim Aipda Abdul Hafi, tidak butuh waktu lama menyergap pelaku.

Aksi pencurian dengan menggondol dua unit handphone di salah satu ruangan pasien atau korban yang dilakukan pelaku I alias B, malamnya pelaku langsung ditangkap Tim Puma 1 Sat Reskrim Polres Bima Kota Polda NTB.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas Iptu Jufrin, Rabu (21/9) pagi ini.

Tidak saja terekam CCTV, aksi pelaku masuk paksa di salah satu ruangan perawatan di RSUD Kota Bima itu, viral pula di media sosial Facebook.

“Berdasarkan keterangan, rekaman CCTV dan vitalnya di Facebook itulah, menjadi petunjuk yang memudahkan Tim Puma 1 menangkap pelaku,”jelas Kasi Humas Polres Bima Kota.

Setelah dilakukan penyelidikan dan pengungkapan, kurang dari sehari sambung Iptu Jufrin menjelaskan, Tim Puma 1 berhasil mengetahui keberadaan pelaku yang bersembunyi di wilayah Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Tim Puma 1 pun kata Kasi Humas, langsung menyergap pelaku, meski berusaha melarikan diri.

“Kini pelaku berikut dua buah handphone milik korban telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku, “ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.