Kedapatan membawa panah dan Belati Dua kelompok Remaja diamankan Tim Turjawali Polres Bima

by -0 views

Unit Turjawali Sat- Samapta Polres Bima Polda NTB berhasil mengamankan Dua kelompok Pemuda yang memiliki dan menguasai Senjata tajam berbagai jenis. Sabtu 17/09/22 kemarin.

Patroli rutin yang tergabung Kegiatan rutin yang ditingkatkan KRYD dilaksanakan oleh Regu Patmor Unit Turjawali Polres guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum polres Bima Ungkap Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Sebelum melaksanakan patroli Unit Turjawali yang dipimpin KBO Sat- Samapta Ipda M. Fikri Dalfa Alfares STrK terlebih dahulu melakukan apel persiapan di Lapangan Mapolres Bima sekira pukul 20.30.Wita.

Dalam patroli tersebut tim menyasar Pantai panda, sepanjang pantai kalaki hingga Kantor Bupati Bima di Godo.

Tepatnya di depan kantor Bupati Bima sekira Pukul 23.30. Wita tim mendapati tiga orang pemuda yang sedang nongkrong tim pun berhenti dan hendak menghimbau ketiganya namu setelah dilakukan penggeledahan tim menemukan Panah dan alat pelontar atau busur dan Dua unit Sepeda Motor.

“Ketiga pemuda tersebut langsung digiring menuju Mapolres Bima” kata Adib

Setelah itu Tim Turjawali kembali bergerak untuk melanjutkan Patroli Sekira Pukul 01.00. Wita tepat di tanjakan Doro Belo Tim melihat Segerombolan pemuda yang mengendarai sepeda motor tanpa mengunakan Helm dan ugal-ugalan.

Segerombolan pemuda yang berjumlah Enam orang dan mengendarai Tiga unit Sepeda Motor itu langsung di berhentikan oleh petugas Jelasnya.

Petugas pun memberikan himbauan dan melakukan penggeledahan badan terhadap Ke Enam pemuda tersebut dan petugas menemukan Empat Senjata tajam Berupa pisau Atau belati Ke Enam pemuda itu langsung di gelandang menuju Mapolres Bima untuk diproses secara hukum.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar, Aman pungkas Adib.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.