Peduli Dampak Naiknya BBM, Polsek Rasbar Polres Bima Kota Berbagi Paket Sembako

by -2 views

Kota Bima, NTB (23/9) – Sebagai wujud rasa empati dan peduli pada beban yang tengah dirasakan masyarakat pasca kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), Polsek Rasanae Barat (Rasbar) Polres Bima Kota Polda NTB, berbagi pada warga tidak mampu.

Rasa empati dan peduli itu ditunjukkan Polsek Rasbar dengan berbagi paket sembako pada warga tidak mampu dan warga yang sakit dan disabilitas.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas Iptu Jufrin, Kamis (22/9) pagi tadi.

Personil Polsek Rasbar Polres Bima Kota mengunjugi warga tidak mampu dan penderita sakit menahun di Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima

Sambang warga tidak mampu dan mengidap penyakit menahun tersebut, jelas Iptu Jufrin, guna berbagi paket sembako sebagai bentuk peduli pada warga berdampak kenaikan BBM.

Kunjungan sosial perwira tiga balok kuning di pundak ini, merupakan wujud simpati dan empati Korps Bhayangkara terhadap masyarakat ‘akar rumput’ di wilayah hukum Polsek Rasbar.
Selain melihat langsung kondisi masyarakat kelurahan setempat, Kapolsek memberikan bantuan sosial untuk memenuhi kebutuhan dengan adanya kenaikan harga BBM.

“Polri khususnya Polsek Rasbar, turut merasakan situasi dan kondisi yang dialami masyarakat pasca kenaikan harga BBM,”

Ia mengatakan, kenaikan harga BBM yang ditetapkan pemerintah berdampak pada kenaikan harga kebutuhan pokok (Sembako). Bantuan sosial yang diberikan guna membantu meringankan beban masyarakat yang ada di Kelurahan Sadia.

“Mudah-mudahan bantuan sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya,” harapnya.

Bantuan sosial berupa Sembako dan uang tali asih dari Polsek Rasbar, diapresiasi masyarakat Kelurahan Sadia.

Masyarakat setempat menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian sosial Kapolsek Rasbar dan jajaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.