Ringankan beban masyarakat yang terdampak langsung naiknya harga BBM, Polsek Tambora bagikan sembako pada masyarakat yang membutuhkan.

by -0 views

Kapolsek Tambora Polres Bima Polda NTB Ipda Fardiansyah SH, Beserta jajarannya melakukan Baksos dalam rangka Polri perduli bagi masyarakat yang terdampak langsung naiknya harga BBM.

Sejak dikeluarkannya kebijakan pemerintah Naiknya Harga bahan minyak 03/09/22 lalu Polres Bima Polda NTB dan Polsek jajaran terus menyalurkan bantuan berupa sembako kepada Masyarakat yang terdampak langsung Naiknya Harga bahan minyak bersubsidi.

Empat Desa diwilayah hukum Polsek Tambora yang mendapatkan bantuan tersebut Yakni,Desa Kawinda Na,e,Rasabou,Labuan kananga dan Desa Oi Bura Kamis 22/09/22 Sekira Pukul 09.30. Wita.

Kapolsek Tambora Ipda Fardiansyah SH,lewat kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan.

Kegiatan sosial dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung naiknya harga BBM bersubsidi ini tidak hanya sampai hari ini saja Insa Allah kedepannya kami akan terus berbagi dengan sesama.

Dalam kesempatan itu juga Ipda Fardiansyah menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan tindakan yang melawan hukum dan bahu membahu dengan pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah kecamatan Tambora ajaknya.

“Setiap persoalan ditengah masyarakat Polri akan selalu hadir pasalnya Polri dan masyarakat adalah satu kesatuan dan kebersamaan yang tidak bisa terpisahkan” Ungkap Kapolsek sebagaimana dikutip Adib.

Hadir dalam kegiatan Kapolsek Tambora Ipda Fardiansyah SH, didampingi Kanit Intelkam, Aiptu Ikhwan,Kanit Binmas Bripka Uhra,Kanit Provost, Bripka Arif,Kanit Reskrim, Aipda Adi Supriyadin, SH.,BKTM Desa Labuan, Briptu Adi Wisnu.,BKTM Desa Kawinda To,i, BRIPTU M. Robin, SH.

Rangkaian kegiatan berakhir pada pukul 10.30 wita, berlangsung dengan lancar tertib dan aman pungkas Adib menutup rilisnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.