Bantu Sembako Warga Dampak BBM Naik, Kapolres Sisir Warga Kurang Mampu di Wilayah Timur Bima

by -0 views

Kota Bima, NTB (28/9) – Tiada henti dan tetap empati bersemangat, Polres Bima Kota terus menyambangi warga tidak mampu berdampak kenaikan BBM.

Rabu (28/9) pagi hingga petang, tanpa kenal lelah, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi dan Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin beserta PJU Polres Bima Kota, kembali menyisir warga berdampak di wilayah timur Polres Bima Kota.

Wilayah Wawo, Lambu, Sape dan Wera menjadi konsen Polres Bima Kota, berbagi dan ikut peduli pada beban warga yang tidak mampu, atas dampak kenaikan BBM.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi pada setiap kunjungan di wilayah Polsek wilayah timur Bima, berharap bantuan, paket sembako yang tidak seberapa itu, minimal bisa mengurangi beban warga atas kenaikan BBM.

Disampaikannya pada warga berdampak kenaikan BBM, agar tetap tabah dan sabar. Tujuan pemerintah dalam menaikan BBM, semata-mata demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

“Apa yang kami bagi ini, memang tidaklah seberapa. Semoga bisa meringankan beban yang tengah dirasakan warga dampak kenaikan BBM,”ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.