Demi Tanah Sape, Warga Sape Minta Kapolres Bima Kota Tuntaskan Jual Edar Narkoba dan Miras Perusak Generasi

by -0 views

Kota Bima, NTB (28/9) – Masalah narkoba dan miras menjadi poin penting yang mengemuka disampaikan tokoh masyarakat Sape, saat bertatap muka dengan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi.

Tatap muka yang dimoderatori Kapolsek Sape Kompol Muslih, Rabu (28/9) siang ini, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi yang didampingi Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin dan sejumlah PJU Polres Bima Kota banyak menerima masukan, usulan dan saran dari tokoh masyarakat Sape

Hadir saat pertemuan itu, Camat, Danramil, kepala desa, pegiat LSM serta tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Poin penting yang dikemukakan Syarifuddin atau yang akrab disapa Om Aras, menyangkut peredaran narkoba dan miras di wilayah Sape dan Lambu.

Pada Kapolres Bima Kota dan jajaran, Om Aras selaku Ketua Persatuan Masyarakat Sape Lambu ini, berharap pada Kapolres, secara tegas dan tanpa pandang bulu, menangkap dan membasmi jual edar narkoba dan miras di wilayah hukum Polsek Sape serta Lambu.

“Kami cinta tanah ini (Sape). Kami tidak ingin tanah ini terus tersakiti. Maka dari itu kami berharap pada Kapolres Bima Kota dan jajaran agar mengatensi khusus soal miras dan narkoba,”kata Om Aras yang diamini sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Tidak saja narkoba dan miras, berbagai tindak pidana lainnya juga menjadi atensi tokoh masyarakat Sape saat bertemu Kapolres Bima Kota.

Intinya kata para tokoh masyarakat Sape, sudah saatnya Sape harus zero berbagai tindak kriminal demi menjadikan Sape daerah yang kondusif dan warganya nyaman dalam menjalankan roda perekonomian.

Berbagai usulan dan harapan tokoh masyarakat Sape tersebut, bukan saja menjadi atensi Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi.

Lebih dari itu, pejabat nomor satu di Mako Polres Bima Kota ini, mengamini untuk ditindaklanjuti dan diatensi khusus.

Tentu semua itu, kata Kapolres Bima Kota, butuh kolaborasi dan kerja bersama seluruh pihak, terutama warga Sape.

“Kami pun cinta tanah Sape. Jika semua Kondusif dan nyaman, berbagai jenis tindak kriminal dapat diminimalisir, maka Kondusif Sepe akan lebih baik,”ucapnya.

Jika semua itu bisa dimanifestasikan, sambungnya, maka roda perekonomian dan investasi di Sape yang sumber daya alamnya berlimpah ini akan jalan dengan baik pula.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.