Polres Bima Kota Sebut Wilayah Hukum Polsek Wawo Pilot Project Harkamtibmas Paling Kondusif

by -0 views

Kota Bima, NTB (28/9) – Situasi d kondisi Harkamtibmas yang begitu aman dan kondusif menjadi poin penting roda ekonomi dan pemerintah berjalan sukses.

Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Wawo adalah yang paling terbaik dari seluruh Polsek jajaran Polres Bima Kota.

Begitu disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi saat tatap muka dengan tokoh masyarakat di wilayah hukum Polsek Wawo, Rabu (28/9) bertempat di Mako Polsek Wawo.

Didampingi Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin, Kasat Binmas Polres Bima Kota AKP Sulaiman dan sejumlah PJU Polres Bima Kota dan Ketua Bhayangkari saat tatap muka dengan pejabat pemerintah tingkat Kecamatan Wawo, diantaranya Camat Wawo, Danramil Wawo serta tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Situasi aman dan kondusif yang selama ini di tunjukan warga Wawo dan Lambitu sebagai bagian dari wilayah hukum Polsek Wawo, Kapolres Bima Kota, mengapresiasi dan berbangga hati atas kerjasama seluruh pihak menjaga keamanan dan ketertiban umum.

“Wawo layak dijadikan pilot project harkamtibmas yang aman dan kondusif,”sebutnya.

Situasi harkamtibmas yang telah terjaga dengan baik ini, sambungnya harus tetap dipertahankan dan dijaga.

Artinya, wilayah hukum Polsek Wawo, tidak boleh terkontaminasi dengan berbagai penyakit masyarakat dan tindak pidana yang acap terjadi di wilayah lain. Semisal kasus panah misterius, blokir jalan serta hal yang menggangu stabilitas wilayah.

Pejabat nomor satu di Polres Bima Kota ini, berharap Wawo menjadi bagian atau contoh kondisi daerah yang nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.