Kapolsek Donggo : Jauhi Narkoba Karena Akan Merugikan Diri Sendiri

by -0 views

Kapolsek Donggo Polres Bima Polda NTB Iptu Nasruddin menjadi Irup bendera di SMAN 1 Donggo Senin 26/9/22 Pukul 07.00. Wita.

Kepolisian Resor dan Polsek jajarannya terus meningkatkan upayanya sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah para pelajar untuk memberikan pembinaan mental dan sikap disiplin yang tinggi serta memotivasi menjadi pemimpin dengan menanamkan sikap baik dan jiwa nasionalisme dan patriotisme yang patuh hukum sebagai generasi penerus bangsa.

Kapolsek Donggo Iptu Nazaruddin dalam amanatnya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pelajar agar dalam menuntut ilmu sehingga dapat meraih cita cita sesuai dengan keinginannya.

“Tanamkan sikap disiplin dan rajin belajar dan yang paling penting jauhi Narkoba apapun bentuknya karena pengaruh buruk narkoba akan merugikan diri sendiri” Ungkap Nazaruddin sebagaimana dikutip kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Iptu Nazaruddin juga menghimbau kepada seluruh siswa-siswi SMA Negeri 1 Donggo agar senantiasa mentaati tata tertib berlalu lintas dan jangan sampai terjerumus dalam kelompok-kelompok kejahatan jalanan yang dapat berurusan dengan aparat Kepolisian.

Selain Kapolsek Donggo Iptu Nazaruddin dan anggotanya ikut Hadir Kepala sekolah SMAN 1 Donggo Makrau S.pd. Guru dan seluruh staf SMAN 1 Donggo,dan Siswa- Siswi Setempat.

Kegiatan Upacara Bendera berakhir Pukul 08. 40 Wita dan berjalan dengan aman dan lancar.” Tutup Adib dalam keterangan tertulisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.