Tekan Kasus 3C dan Cegah tawuran antar pelajar Polsek Sanggar Gencar Laksanakan Patroli KRYD

by -0 views

Kapolsek Sanggar Polres Bima Polda NTB Iptu Muhtar melaksanakan patroli dialogis dan sambang warga dan pelajar Sabtu 24/09/22 Pukul 09.30.Wita.

Kapolsek Sanggar Iptu Muhtar melalui Kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan.

Patroli yang tergabung dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan yang lazim disebut (KRYD) dilakukan dengan tujuan menjaga kondusifitas diwilayah hukumnya.

Kegiatan yang melibatkan Tiga personil yang dipimpin langsung oleh Iptu Muhtar menyasar Enam Desa diwilayah Kecamatan Sanggar mulai dari Jalan lintas Kore sanggar Desa Sandue, Taloko, Kore, Boro, Piong dan Desa Oi Saro.

Masih Adib, Patroli tersebut guna mencegah terjadinya kasus 3C, tawuran antar pelajar dan tindak pidana kejahatan lainnya dijalan raya terutama anak-anak muda yang mengendarai motor ugal ugalan di jalan maupun dilingkungan pemukiman masyarakat.

Dalam kesempatan itu juga Iptu Muhtar selalu Kapolsek Sanggar menghimbau masyarakat dan pelajar agar tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang melawan hukum yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain

Iptu Muhtar juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar bahu membahu bersama pihak Kepolisian menjaga keamanan sehingga terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kecamatan Sanggar Khususnya.

Kegiatan patroli berjalan aman dan lancar, situasi wilkum Polsek Sanggar terpantau aman Tutup Adib.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.