Sigap, Personil Polres Bima Bantu Evakuasi Korban Lakalantas

by -4 views

Kecelakaan lalulintas antara Mobil Travel dan Mobil Pickup terjadi di Desa Sanolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima di jalan Lintas Bima-Dompu tepatnya ditikungan Muku Desa Sanolo.

Kecelakaan antara Mobil Travel bertuliskan Panca Sari yang dikemudikan oleh AJ L/37 Warga Jalan Hasanuddin gang Teratai Bugis Kabupaten Sumbawa bernomor polisi 7560 A. dan Mobil Pickup yang dikemudikan Syafruddin L/50 Warga Desa Rato bernomor polisi EA 8138 XD Kecamatan Bolo Kabupaten Bima terjadi Rabu 28/09/22 Sekira Pukul 11.00.Wita.

Kapolsek Bolo AKP Hanafi lewat kasi humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan

Awalnya Mobil Panca Sari datang dari arah Bima menuju ke arah Dompu tepatnya Tikungan Muku Desa. Sanolo kemudian datang Mobil Truk yang tidak dikenal dari arah depan dengan kecepatan tinggi mengambil jalur Mobil Panca Sari sehingga Mobil Panca Sari langsung menghindar ke kiri.

Supir berusaha menghindar banting setir ke kanan kemudian Mobil Panca Sari Oleng, terguling jatuh ke samping kiri dengan posisi Mobil menghadap kembali ke arah Bima.

Selanjutnya mengenai Mobil Pick Up (L300) sebelah kanan yang datang dari arah Dompu sehingga Mobil Pick Up (L300) mengalami kerusakan di bagian pintu depan sebelah kanan.

Dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, selanjutnya kedua mobil tersebut serta Supir telah diserahkan dan dibawa oleh Anggota Laka menuju Polres Bima Bebernya.

Akibat kecelakaan itu jalan lintas Bima-Dompu sempat mengalami kemacetan tidak lama kemudian personil Polsek Bolo datang dan mengurai kemacetan sehingga Arus lalulintas kembali Normal Tutup Adib.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.