Jelang Operasi Zebra Rinjani 2022, Polres Bima Kota Gelar Latpra Ops

by -0 views

Kota Bima, NTB (30/9) – Terhitung sejak 3 sampai 16 Oktober 2022 pekan depan, Polres Bima Kota merujuk jadwal Polda NTB, mulai melaksanakan Operasi Zebra Rinjani tahun 2022.

mengawali persiapan jelang Ops Zebra Rinjani tahun 2022 tersebut, Polres Bima Kota menggelar Latpra.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas Iptu Jufri, Jum’at (30/9) pagi tadi.

Rapat persiapan Latpra Operasi Zebra Rinjani tahun 2022 jelas Kasi Humas dipimpin Kabag Ops Kompol Nusra Nugrahan dan diikuti sejumlah PJU Polres Bima Kota.

Latpra Operasi Zebra Rinjani sebutnya, berlangsung di Ruang Vicon Mako Polres Bima Kota.

Beberapa poin penting yang disampaikan Kabag Ops mewakili Kapolres Bima Kota, diantaranya, kegiatan Operasi Zebra Rinjani 2022 Polres Bima Kota terpusat untuk wilayah Polres Bima Kota, dimulai dari hari Senin tanggal 3 Oktober 2022 sampai tanggal 16 Oktober 2022.

Dalam pelaksanaan nanti, diingatkanny, y laksanakan tentunya mengedepankan fungsi Lalu lintas sesuai tahapan dalam rangka preventif preemtif dan persuasif.

“kita jabarkan ketiga kegiatan tentunya tetap kita mengedepan kan Humanis namun disini bukan bukan berarti kita tidak melakukan tindakan. perintah dari Polda NTB jadi kita dalam hal kegiatan itu pertama yang dapat melakukan pendekatan hukum kebijakan berupa tilang dan sebagainya maka kita lihat tentang fisik dan kondisi kendaraan yang kita kedepankan pencerahan pembelajaran dan juga pengarahan,”paparnya.

Poin penting lainnya disampaikan Kabag Ops, Operasi Zebra Rinjani 2022 ini tentunya yang di depankan, menertibkan lalu lintas sebagai upaya mencegah lakalantas juga tata tertib untuk para pengendara berhubungan dengan kendaraan tersebut baik roda dua dan maupun roda empat sebagainya.

“Untuk kegiatan Ops Zebra Rinjani 2022 kita sepakati bersama Setiap jam 08.00 WITA,”sebutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.