Disela-sela Acara Maulid Nabi, Kapolres Bima Ajak Seluruh Personil dan Masyarakat Doa Bersama

by -1 views

Mengenang Tragedi sepak bola yang menewaskan ratusan suporter Aremania dan 2 personil Polres Malang beberapa hari lalu Polres Bima Polda NTB menggelar Do,a Bersama di masjid At-taubah Lingkup Mapolres Bima.

Do,a bersama dan dzikir mengenang Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang Jawa timur itu dihadiri oleh Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bima Ny.Dessy Heru serta Pejabat utama lingkup Polres dan personil polres Bima.

Dzikir dan do,a Bersama itu dipimpin oleh Ustadz Imran,“Semoga arwah para suporter dan personil Polri yang wafat di Stadion Kanjuruhan Malang diterima disisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan mendapatkan surganya Allah, amin,” yang diamini oleh seluruh personel Polres Bima.

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko usai doa dan dzikir bersama Kamis 6/10/22 sekira Pukul 08. 30.Wita melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menyebutkan

Prosesi doa dan dzikir bersama ini, sebagai bentuk empati dan berbela sungkawa atas tragedi sepakbola yang menewaskan ratusan suporter dan dua personil Polres Malang.

Lepas dari apa yang menjadi sebab dan konsekwensi sanksi hukum yang akan ditimpalkan,namun patut kiranya semua anak bangsa merenunginya.

Rasa empati dan duka mendalam juga dirasakan para pemain dan suporter yang ada di Kabupaten Bima.

Kapolres berharap dan berdoa, peristiwa seperti ini, tidak terjadi lagi di dunia persepakbolaan pun cabang olahraga lainnya

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar, Aman,Khimad dan berakhir Pukul 09.30 Wita.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.