Polsek Soromandi Gelar Do,a bersama di lapangan Sepakbola Desa Bajo, Mengenang Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang

by -18 views

Kapolsek Soromadi Polda NTB Ipda Fedy Miharja SH beserta Personil nya melaksanakan Do,a Bersama terkait Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur Beberapa Hari Lalu.

Do,a Bersama itu dilaksanakan dengan para pemain, Toga, Toda, dan Toma sebelum pertandingan dimulai yang dihelat dilapangan Sebaik Bola Desa Bajo Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima Selasa 04/10/22 Kemarin.

“Kegiatan Do,a bersama itu guna mendoakan para korban tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang “Semoga arwah para korban diterima disisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan” Ungkap Kapolsek Iptu Fedy Miharja SH, sebagaimana dikutip Kasi Humas Polres Bima Iptu Adib Widayaka.

Dalam kegiatan tersebut,Ipda Fedy Miharja SH selaku Kapolsek Soromandi menghimbau dan mengharapkan agar pelaksanaan pertandingan sepak bola bisa berjalan aman, tertib dan lancar tanpa adanya gangguan dan perselisihan, baik antar pemain maupun antar suporter yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas.

Selain Ipda Fedy Miharja SH,dan Personil nya,dalam kegiatan tersebut juga dihadiri,Perwakilan dari Askab Kabupaten Bima,Kades Bajo,Para tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Bajo,Panitia Turnamen seleksi suratin u-15 kecamatan soromandi,beserta Official Team dan Suporter kedua pemain

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul 16.30 wita, berjalan aman, tertib dan lancar, selanjutnya personil Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Pengamanan Sepak Bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.